Member online:



Related tips and tricks Sexy naked and boobs of mimi chakraborty:


Tips 4 sexy flat abs small waist

...How do you get flat sexy abs and cute small waist? I'll show you how it's easy! Here are great tips:*Sexy flat abs*Everyday for 2 whole weeks do 30 sit ups a day! Put your feet under a couch and put your hands on your chest! It will work! I promise... tips 4 sexy flat abs small waist

Most beautiful boobs

...$500,000 to flash her fabulous mounds, a rumor she quickly denied. Scarlett Johansson This talented beauty (along with her beautiful boobs) was recently named to Maxim's latest top 100 list. Aside from being a sexy woman with a stunning rack, Johansson has starred in many movies, most notably "Lost in Translation" where she was nominated for a Golden... most beautiful boobs

10 hottest nude girls

...Quality.     Hillary Fisher - Another one of "Playboy's" beautiful models, Hillary Fisher easily makes the hottest nude girls list. This sexy Charleston, SC native can be seen in her birthday suit at Playboy.com.     Taylor Vixen - The proud owner of 34F breasts, Taylor Vixen is one of the... 10 hottest nude girls

Maintaining sexual attractiveness

...Themselves, but also for them. Here are 5 male body blunders women find most offensive and if you have them, you'd better get to work to get rid of them!1. Man boobsThis is the area she most looks at when she looks at you're naked. A man's chest is one of a woman's favorite places to rest her head, along with nibbling on your nipples and... maintaining sexual attractiveness

Best celebrity breasts

...For having some of the best celebrity breasts ever. Scarlett Johannson. This woman is the closest thing we currently have to a pure blonde bombshell. Unfortunately, her recent marriage to Ryan Reynolds makes these celebrity boobs officially off the market. Halle Berry. This Oscar-winning actress is not only an amazing thespian, but also one of the best hard bodies... best celebrity breasts



Marcaia94: 《 #picoftheday #instadaily 》 • #lord #of #the #ring ▶ #one #of #the #best #part ~ #thanks #sir #Tolkien #and #thanks #mr #Peter #jackson “PIPPIN: I didn’t think it would end this way. GANDALF: End? No, the journey doesn’t end here. Death is just another path, one that we all must take. The grey rain-curtain of this world rolls back, and all turns to silver glass, and then you see it. PIPPIN: What? Gandalf? See what? GANDALF: White shores, and beyond, a far green country under a swift sunrise. PIPPIN: Well, that isn’t so bad. GANDALF: No. No, it isn’t.”
Date: 2014-05-13 10:14:25 GMT

Ohmyghoz: Orang Rusia percaya jika berhasil mendaratkan koin ke patung kelinci ini maka kamu bisa make a wish dan akan dikabulkan. Anyway saya udah lewat jembatan jni berkali-kali dan mencoba melemparkan koin dan enggak pernah berhasil 😭😭😭 walau tempat make a wish sebenarnya ada di deket sini juga #rabbit #statue #for #make #a #wish #peter #and #paul #fortress (at Петропавловская крепость / Peter and Paul Fortress)
Date: 2014-05-13 09:45:36 GMT


Memaksa menulis lagi:

Sebenarnya saya sudah bikin Tumblr cukup lama, sekitar 1 tahunan yang lalu. Saat itu saya hanya ingin mengusik rasa penasaran saya mengenai Tumblr setelah sebelumnya biasa mengutak-atik blogspot, Wp ,atau Joomla. 

Well…ketertarikan saya sebenarnya lebih kepada mengutak-atik desain ataupun layoutnya a.k.a ke proses web developingnya, coding dsb. Akibatnya jelas, webnya bagus, sesuai dengan apa yg saya mau, tapi macet di tulisan. Contoh sederhana yaa Tumblr ini yang saya biarin ada hanya 2 post dalam kurun setahun ini. Bukannya saya gak suka menulis, ada banyak ide yang sebenarnya ingin saya tuangkan dalam bentuk tulisan karena sayang jika hanya mengendap di kepala, tapi memang sedikit harus memaksa diri agar benar-benar bisa jadi tulisan.

Jadi sampailah pada kesimpulan bahwa disadari atau tidak, kemampuan untuk bisa menulis itu penting, oleh karena itu dengan Tumblr ini saya mencoba untuk membiasakan diri menulis, mumpung masih tema resolusi Tahun Baru Hijriah juga.

Oke see you di tulisan-tulisan saya berikutnya. 


Post on: 2012-11-15 23:36:26 GMT

3 problem kenapa belum menikah, beda antara ikhwan dan ikh-wauw..:

Sebenarnya udah agak lama kepikiran bikin tulisan ini, terutama sejak abang saya menikah dan kemudian saya menjadi “sasaran tembak” berikutnya untuk di bully karena masih single

*Disclaimer: Tulisan ini hanya untuk santai belaka, jangan dianggap terlalu serius ya :)


Well….topik yang paling sering muncul di obrolan kaum lelaki seumuran saya (dan yang lebih tua tentunya) adalah “kapan akan menikah?” , apalagi bagi mereka yang sudah di akhir-akhir masa kuliahnya, pasti pertanyaan begini akan terdengar begitu sering dan membuat gatal di telinga.

Hmm…saya kurang tahu sejak kapan persisnya pernikahan dini itu menjadi “sebuah kebanggaan” bagi para ikhwan. Saya pun juga termasuk salah satu orang yang suka membully teman-teman saya yang sudah masuk kriteria siap nikah, namun belum kunjung juga berani untuk melamar anak orang :))

Dari pengalaman saya membully mengobrol dengan para ikhwan, umumnya ada 3 problem para ikhwan belum juga menikah:

1. Merasa belum cukup maisyah / penghasilan 

2. Merasa belum cukup punya ilmu agama untuk jadi imam yang baik

3. Kurang nyali untuk melamar sang pujaan hati 


Nah bagaimana dengan ikh-wauw?? nah problem bagi ikh-wauw biasanya justru jauh-jauh dari masalah klasik dan standar para ikhwan.

Yang jadi problem buat para ikh-wauw adalah:

1. Akhwat yang ngefans, atau akhwat yang sudah terlanjur ngarep

2. Akhwat “crush” atau akhwat target, baik yang sekarang ataupun yang terdahulu

3. Akhwat pilihan dan rekomendasi dari Ummi 

Hehe sekarang sudah jelas kan sekarang perbedaannya? cuma sepintas kepikiran di kepala aja makanya dibikin tulisan :))

St Peterburg 19 Juni 2013

*gambar di atas saya ambil dari Lingkar Komik , sekadar gambaran saja


Post on: 2013-06-19 12:49:09 GMT

Tarawih Super Singkat di Masjid Soekarno :

Pada tahun ini bulan Ramadan di kota Saint Petersburg Rusia bertepatan dengan fenomena white night dimana siangnya amat panjang dan waktu malamnya sangatlah pendek dikarenakan letak geografis kota Saint Petersburg yang letaknya sangat di utara. Dengan kondisi yang demikian selain berpuasa yang sangat panjang, umat muslim di kota Saint Petersburg harus memutar otak bagaimana caranya menjalankan ibadah-ibadah malam di bulan Ramadhan terutama sholat tarawih.

Di kota Saint Petersburg ketika berlangsung white night, matahari baru tenggelam baru ketika waktu menunjukkan hampir pukul 24:00 dan sudah akan terbit lagi sekitar jam 02:30 pagi.

Dalam waktu yang sangat sempit tersebut, umat muslim di kota Saint Petersburg haruslah menyiasati agar sempat untuk berbuka puasa - sholat maghrib - sholat isya - sholat tarawih - sahur - dan sholat subuh. Jadi bisa dibayangkan bagaimana terbatasnya waktu yang bisa digunakan agar ibadah tersebut bisa dijalankan.

image

Selama bulan Ramadhan, Dewan Mufti kota Saint Petersburg memusatkan kegiatan keislaman di Masjid Biru yang terletak di pusat kota Saint Petersburg. Masjid Biru ini merupakan masjid bersejarah dan sering juga disebut Masjid Soekarno karena atas jasa beliaulah Masjid Biru ini dibuka kembali untuk beribadah pada masa Uni Soviet dimana sebelumnya bangunan megah yang dibangun pada abad 19 ini sempat dijadikan gudang. Oleh karena itu umat muslim di kota Saint Petersburg sangat berterima kasih kepada beliau dan kemudian untuk menghormati beliau masjid ini sering disebut sebagai Masjid Soekarno. 

Walaupun malamnya pendek, Dewan Mufti kota Saint Petersburg tetap menyelenggarakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Soekarno ini. Sholat tarawih dijadwalkan biasanya sekitar jam 01:00 pagi, langsung setelah sholat isya’. 

image

Awalnya saya berpikir bahwa yang akan datang untuk sholat tarawih berjamaah hanyalah sedikit, mengingat waktu sholatnya yang sangat malam dan transportasi umum di kota Saint Petersburg jam segitu sudah tidak ada lagi yang beroperasi selain taksi. Biasanya di Masjid juga disediakan tenda makanan untuk berbuka dan cukup banyak yang datang untuk berbuka puasa bersama, namun asumsi saya setelah berbuka dan sholat maghrib mereka langsung pulang dan memilih untuk sholat isya’ dan tarawih di rumah masing-masing. Ternyata diluar dugaan jamaah yang melanjutkan hingga sholat Isya’ dan Tarawih  cukup banyak bahkan memang ada yang menyengajakan diri agar bisa hadir untuk sholat Tarawih berjamaah di masjid.

image

Sholat Tarawih di Masjid Soekarno bisa dikatakan cukup unik bagi saya. Sebelum masuk masjid, ada petugas masjid yang membawa minyak wangi, kemudian mengoleskan minyak wangi tersebut ke jamaah yang akan masuk sehingga di dalam baunya wangi dan menyegarkan, ide yang cukup bagus sebenarnya untuk diterapkan di Indonesia. Sembari menunggu waktu Isya’ masuk, Imam masjid membacakan ayat-ayat suci Al Quran dan jamaah mendengarkan dengan khusyuk. 

Tidak ada ceramah atau kultum saat tarawih dari Imam seperti yang biasanya di Indonesia. Setelah sholat Isya’ dan ada jeda waktu sebentar untuk menunaikan sholat sunnah, Imam langsung memulai sholat tarawih. Sholat tarawih di Masjid Soekarno walaupun rentang waktunya pendek tetap berlangsung 8 rakaat dan disambung dengan sholat witir 3 rakaat. Biasanya kalau di Indonesia, agar tarawih tidak terlalu lama, Imam biasanya membaca surat-surat pendek, nah kalau disini selain tempo bacaan imam dipercepat, setelah membaca al fatihah, Imam tidak membaca surat-surat pendek, namun ayat dari surat yang panjang hanya saja yang dibaca hanya satu ayat, iya satu ayat untuk setiap rakaat! 

Selain waktu malam yang sangat pendek, di malam hari umat islam di kota Saint Petersburg yang ingin melaksanakan sholat tarawih di masjid juga dipusingkan dengan jembatan-jembatan antar penghubung pulau yang dibuka di malam hari agar kapal bisa lewat sekitar jam 01:30 pagi. Hampir seluruh jembatan utama di kota Saint Petersbug dibuka pada waktu tersebut sehingga kendaraan tidak bisa lewat. Kota Saint Petersburg sendiri juga disebut Venezia di Utara mengingat kondisi geografisnya terdiri atas pulau-pulau. Jika terlambat sedikit saja dan jembatan terbuka, maka jamaah masjid yang tinggal di pulau lain tidak bisa pulang dan harus menunggu hingga pukul 05:00 pagi ketika jembatannya tertutup dan baru bisa dilewati oleh kendaraan lagi.

Setelah sholat tarawih, tidak semua jamaah pulang ke rumahnya masing-masing, ada yang masih tetap di masjid hingga waktu subuh. Bagi jamaah yang pulang, walaupun tidak ada kendaraan umum, banyak dari jamaah tarawih yang membawa mobil pribadi dan menawarkan angkutan gratis mengantar hingga ke rumah yang arahnya sama. Sungguh indahnya ukhuwah islamiyah di negara yang konon tak bertuhan ini.

Imam masjid Saint Petersburg mengatakan bahwa walau Ramadan tahun ini berat, beliau yakin bahwa umat muslim di Saint Petersburg tetap bisa menjalankannya dengan lancar dan Insya Allah akan mendapatkan pahala yang lebih.

*tulisan pertama dari seri Mencari Tuhan di Negara Tak Bertuhan , spesial dari saya untuk akhir Ramadan


Post on: 2014-07-23 20:30:32 GMT

Komputer Syariah : Memahami agama dengan Ilmu Komputer:

Komputer Syariah

Memahami agama dengan Ilmu Komputer

 

Ada sebuah joke, jika saya  ditanya oleh orang-orang mengenai jurusan apa yang saya ambil di Rusia. Saya akan dengan tegas menjawab jurusan syariah. Orang biasanya akan terkejut dan heran dengan jawaban saya, di Rusia kok ambil jurusan syariah yang umumnya dipelajari di Negara-negara timur tengah. Keheranan itu menjadi tawa ketika saya melanjutkan bahwa jurusan yang saya ambil adalah Komputer Syariah , plesetan dari Computer Science yang memang saya ambil.

Disclaimer: Ini bukan berarti apa-apa saya selalu hubungkan dengan syariah, tapi murni joke belaka dan kebetulan dalam konteks ini nyambung namun ada dasarnya juga kenapa bisa diplesetin jadi computer syariah.

Dalam sebuah kajian sehabis Isya’ di asrama kampus, senior saya dari Yaman yang mengambil kuliah S3 pernah menyampaikan bahwa dengan mempelajari Ilmu Komputer, kita juga bisa mempelajari dan memahami Agama Islam. Dulu ketika kita masih TK / SD , pasti pernah diajari dan disuruh menghapal rukun Iman. Nah kali ini yang dibahas adalah mengenai Iman kepada qada dan qadar. Bahasan ini akan menjadi sedikit rumit jika kita berbicara bahwa semua yang terjadi di dunia, di kehidupan kita, sudah ditetapkan dan tertulis di lauh mahfuz , tapi ada hal-hal juga yang relatif seperti konsep takdir yang bisa diubah dan sebagainya.  Nah ilmu computer bisa digunakan untuk memahami dan menyambungkan 2 hal ini, antara semua sudah tertulis di lauh mahfuz dan relativitas takdir itu sendiri yang bisa berubah-ubah, dalam hal ini termasuk rezeki, jodoh, dan kematian.

Beliau menganalogikan kehidupan adalah sebuah Game. Sebelum sebuah Game bisa berjalan, semua sudah dituliskan terlebih dahulu dalam sebuah kode dalam hal ini adalah lauh mahfuz. Di dalam Game pemain bisa melakukan apapun , bergerak ke kiri dan ke kanan, menyelesaikan level, dsb. Berapa skor yang didapat, sukses atau tidaknya bermain, memilih jalur yang mana, atau kapan game over semuanya relatif tergantung dari bagaimana pemain ini bermain. Walaupun bebas, namun pemain tidak akan bisa menyalahi aturan yang berlaku berdasarkan kode yang sudah ditulis. Kode pun bisa menciptakan berbagai macam kemungkinan yang terjadi dalam permainan, dalam tataran tingkat yang kompleks seperti sebuah kehidupan, maka kemungkinan yang ada makin banyak juga, tapi semuanya sudah tertulis dan direncanakan, jelas kapan awal, kapan akhir. Biasanya programmer pasti memberikan petunjuk bagaimana menjalankan suatu program, nah dalam hal ini Al Quran lah petunjuk dari “Sang Programmer” agar pemain bisa menyelesaikan permainan dengan baik.

Hehe saya rasa sih enggak semua paham dengan penjabaran yang saya tulis, apalagi bagi yang belum pernah bersentuhan dengan dunia pemrograman dan segala macam tetek bengeknya. Tapi intinya dari penganalogian sebuah program computer dengan kehidupan dari senior saya ini, bisa cukup menjelaskan hubungan antara konsep takdir yang bisa diubah dan juga konsep semuanya sudah tertulis di lauh mahfuz. Dua konsep ini sama-sama jelas, logis dan masuk akal sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi.

Membahas mengenai masalah takdir dengan pendekatan seperti ini bagi saya lebih jelas , daripada membahas menggunakan pendekatan filosofis yang biasanya enggak jelas juntrungannya kemana :D

eniwei gelar Lc enggak hanya monopoli lulusan agama dari timur tengah lo, bisa juga buat mahasiswa computer science macam saya bergelar Lc alias Lulusan computer :)))

Wallahu a’lam bis shawab

St Petersburg  Mei 2013


Post on: 2013-05-03 00:13:08 GMT



Today hot members:

PinayDelight straightI'm 18 years old
Open minded girl seeking for her knight to explore the Land of Pleasure. Do You know any adventurous volunteer, Big Boy ? ;o
I love: close up, zoom, office, roleplay, anal sex, long nails, snapshot, squirt, oil, fingering, dancing, striptease, smoke cigarette,
Kind, smart men with good sense of humor can glamour me. If You are one of those I definitely want You to visit me :o When someone loses his mood and stops before we finish.

EmilyBrunne straightI'm 19 years old
I'm a petite babe with very, very tight holes - and they are all Yours...
I love: snapshot,
I like sensual people. Open Your heart if You'd like to. On the other hand I can blow Your mind away. I'm a nice girl with real personality, not a dummy. Please keep that in mind while we are together. ;o)